TATA IBADAH PPGT


TATA IBADAH PPGT

JEMAAT NONONGAN 

1. Menyanyi  KJ 353 “Sungguh Lembut Tuhan Yesus Memanggil”
Sungguh lembut Tuhan Yesus memanggil, memanggil aku dan k au
Lihatlah dia prihatin menunggu, menunggu aku dan kau

Refrein : Hai mari datanglah, kau yang lelah mari datanglah
Sungguh lembut Tuhan Yesus memangil, kau yang sesat marilah

Janganlah ragu, Tuhanmu mengajak, mengajak aku dan kau
Jangan enggan menerima kasihNya terhadap aku dan kau (Refr.)

2. Votum 

3. Pembacaan Berkelanjutan 

4. Menyanyi Mazmur 25 
Tuhan kepadaMu saja aku angkat jiwaku, 
KepadaMu ku percaya, jangan jaya seteru
Takkan malu dan sesat yang menantiMu selalu
Penghianat yang bejat, dia yang mendapat malu

5. Doa Pembacaan Alkitab
6. Pembacaan Alkitab
7. Menyanyi KJ 49 “Firman Allah Jayalah”
Firman Allah jayalah sampai ujung dunia
Kitapun dipanggilnya untuk hidup yang baka
8. Khotbah

9. Persembahan, Menyanyi PKJ 213 “Apakah Yang Kaulakukan”
“Aku tahu, ya Allahku, bahwa Engkau adalah penguji hati dan berkenan kepada keikhlasan, maka aku pun mempersembahkan semuanya itu dengan sukarela dan tulus ikhlas. Dan sekarang, umat-Mu yang hadir di sini telah kulihat memberikan persembahan sukarela kepada-Mu dengan sukacita.” (1 Tawarik 29 :17)

Apakah yang kaulakukan, bila kau sedang gembira
Apakah yang kau nyatakan bila duka mencekam?
Janganlah engkau terlena, rasa riang memabukkan 
atau larut dalam duka
Ketika datang cobaan, kini hitung berkat Tuhan
 yang berlimpah tak terkira
Meskipun dalam cobaan ucap syukur padaNya
Sukacita senantiasa, sukacita dalam Tuhan, kebaikan harus  nyata
Bercahya cemerlang, janganlah engkau khawatir,
 tentang hidup apa jua
Dan cemas harus berakhir karena Tuhanmu dekat
Dan nyatakan pada Tuhan keinginan dan pintamu 
dalam doa permohonan, dan ucapkalah syukur.

10. Doa Syafaat 
11. Menyanyi KJ 457 “Ya Tuhan, Tiap  Jam”
Ya Tuhan tiap jam ku memerlukanMu
Engkaulah yang membri sejahtera peuh 
Refrein : Setiap jam ya Tuhan, dikau kuperlukan 
Ku datang juruslamat berkatilah 
Ya Tuhan tiap jam  penuhi hatiku
Supaya bersyukur selalu padaMu (Refr.)

12. Berkat 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LITURGI IBADAH KUMPULAN PPGT

TATA IBADAH ANAK REMAJA

TATA IBADAH PPGT 2